Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 13 Mei 2010

Cara Mencetak File Pascal

Assalamu’alaikum Wr.wb
Bagaimana kabar teman-teman semua, saya harap teman-teman dapat menikmati tidur nyenyak malam ini alhamdulillah kali ini saya tidak begitu sibuk sehingga saya bias menulis sedikit artikel yang ringan tapi sangat berguna bagi yang ingin menggunakannya.. kalau teman-teman dapat tugas kan jadi sudah bias ngerjainnya paling tidak … ok lah karena waktu saya mepet dan harus pergi belajar ke negeri orang saya akan langsung aja yaa ….
1. Buka Program Microsoft Word
2. Klik Menu Insert
3. Klik file
4. Pada Files of type: diganti dengan All Files (*.*)
5. Cari dimana lokasi file *.Pas yang akan di sisipkan Pada bagian Look in :
6. Kalau dan ketemu seperti di atas Jangan lupa file nya di Klik yaa
7. Kalau file sudah di klik ya tinggal klik Insert

Nah sekarang gimana yaa cara cetaknya …..
Tinggal Tekan CTRL + P Kemudian tekan Enter …
Gluduk gluduk gluduk …. Crot crot crot printer lansung ngeprint ….

Download Artikel untuk melihat lebih jelasnya : Download Artikel

0 komentar: